IKWI Bagikan 50 Paket Sayuran untuk Warga Terdampak Covid-19

img
Ketua IKWI Lampung Ika Supriyadi Alfian saat membagikan paket sayuran dan lauk pauk kepada warga. Foto: Vino AW

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung membagikan 50 paket sayuran dan lauk-pauk kepada warga kurang mampu yang terdampak Corona virus disease 2019 atau Covid-19.

Ketua IKWI Lampung Ika Supriyadi Alfian mengatakan, pembagian 50 paket sayuran dan lauk-pauk itu, dalam rangka menyambut HUT ke-60 IKWI.

"Tujuannya guna meringankan warga kurang mampu yang terdampak covid-19," kata Ketua IKWI Lampung, Jumat (9-7-2021) pagi.

Dia menerangkan, 50 paket yang dibagikan kepada warga kurang mampu itu, terdiri dari sayuran, minyak goreng, ikan kaleng serta lauk pauk.


Selain itu, pembagian sayuran dan lauk-pauk itu juga, merupakan bentuk dukungan serta partisipasi IKWI Lampung terhadap Program Siger (saatnya ikut bergerak untuk rakyat).

"IKWI Lampung juga berpartisipasi melaksanakan Program Siger yang diprakarsai Ibu Riana Sari Arinal, guna membantu rakyat," jelasnya.

Menurut dia, program itu diimbau Ketua PKK Lampung Riana Sari Arinal, melalui Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) guna dilaksanakan oleh masing-masing organisasi kewanitaan.


Pada kesempatan itu, Ketua IKWI Ika Supriyadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua BKOW Lampung, Risneni Rasyid yang sudah bersinergi mengintruksikan kepada seluruh organisasi dibawah naungan BKOW untuk dapat menjalankan program program PKK Lampung, salah satunya IKWI Lampung.

"Jadi, IKWI yang juga di bawah BKOW, turut mendukung hal itu melalui pelaksanaan Program Siger," ujarnya.

Meski berlangsung di tengah pandemi covid-19, pembagian sayuran dan lauk pauk yang bertempat di kediaman ketua IKWI Provinsi Lampung Ika Supriyadi Alfian itu, tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). (**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Nurjanah.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos