Bupati Kunjungi Rumah Warga yang akan Direnovasi

img
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meninjau rumah warga yang mendapat program bedah rumah.

MOMENTUM, Penengahan--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto meninjau rumah warga yang mendapat program bedah rumah di Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, Sabtu (14-8-2021). 

Koordinator fasilitator Program BSPS Bedah Rumah Dinas Perumahan dan Pemukiman Lamsel Doni Afandi mengatakan rumah yang akan diperbaiki itu milik Joko Hermanto.

"Kondisi rumahnya sudah parah. Karena itu, menjadi salah satu prioritas pemerintah untuk segera ditangani," kata Doni.

Bantuan untuk bedah rumah, dia sebut, senilai Rp17,5 juta. "Rp15 juta untuk material, Rp2,5 juta untuk upah tukang. Jadi rumah Pak Hermanto akan dieksekusi untuk direhab kembali dan menjadi rumah standar layak huni, " jelasnya.

Pada kesempatan itu, Joko mengucapkan terimaksih dan bersyukur atas bantuan tersebut. "Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah sudah memberikan bantuan, dan saya juga mendoakan semoga saudara-saudara yang lain, yang  memang membutuhkan bantuan serupa," harapnya.

Pada kunjungan itu, Bupati Nanang juga memberikan bantuan sembako kepada Joko. 

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut, Camat Penengahan Erdiansyah, Kepala Bidang Perumahan Fero Varendo Mewakili Kadis Perkim Yanny Minawarty, Kepala Desa Pasuruan Sumali, dan satgas Covid-19 Penengahan. (*)

Laporan: Endri

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos