TP PKK Lampung Salurkan Bantuan Paket Untuk Anak dan Paket Sayur

img
Ketua TP PKK Riana Sari Arinal

MOMENTUM, Bandarlampung--TP PKK Lampung menerima bantuan sebanyak 400 paket untuk anak anak dari Dinas Sosial Provinsi Lampung. Penyerahan bantuan di Kantor PKK Lampung, Jumat (17/9/2021).

Ketua TP PKK Ibu Riana Sari Arinal mengatakan bantuan paket untuk anak anak ini akan didistribusikan ke 15 kabupaten/kota se provinsi Lampung. Paket ini akan dibagikan kepada anak anak yang orangtuanya meninggal karena Covid 19. Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat berguna bagi penerimanya. 

"Bentuk bantuan seperti ini yang langsung dapat kita lakukan untuk meringankan dan membantu masyarakat yang membutuhkan di seluruh Provinsi Lampung "ujar Riana Sari .

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Provinsi Lampung yang sudah menyerahkan bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat.


Selain bantuan dari Dinas Sosial Provinsi Lampung, TP PKK juga menerima bantuan berupa paket sayuran dan buah dari Dinas Pertanian dan bantuan telor dari Dinas Peternakan Provinsi Lampung.

Bantuan paket sayur dan buah diserahkan kepada Pokja Pokja PKK yang ada di Bandarlampung, untuk dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sedangkan untuk bantuan telor diberikan kepada pondok pesantren yang ada di Bandarlampung.

Ia berharap dengan bantuan paket sayur dan buah ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan dapat menambah kebutuhan giji keluarga mereka. (**)

Laporan/Editor: Nurjanah






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos