YBM PLN Bantu 310 Kepala Keluarga di Bandarlampung

img
Penyerahan bantuan dari YBM PT PLN UPDK Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--PT PLN ( Persero ) UPDK Bandarlampung dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UPDK Bandarlampung memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar perusahaan. Bantuan bertujuan meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini.

Penyerahan bantuan ini ditujukan untuk Dhuafa, Guru Ngaji, Marbot Masjid dan Anak Yatim di sekitar Area Pembangkit dan Area Perkantoran PLN UPDK Bandarlampung. PLN juga turut memberikan bantuan berupa bantuan pendidikan untuk anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan ini diserahkan langsung oleh Ketua YBM PLN UPDK Bandarlampung, Hernani. Dalam sambutannya Hernani turut prihatin terhadap masyarakat saat pandemi Covid-19. 

“Semoga dengan diberikan bantuan ini, dapat meringankan beban serta dapat membantu menghadapi situasi pandemi Covid-19,” tutur Hernani.

Bantuan ini terdiri dari paket sembako untuk keluarga dhuafa yang berisi beras 10kg, Indomie 6 bungkus, minyak goreng 2 liter, gula 1Kg, sarden 2 kaleng dan teh 1 kotak untuk 310 kepala keluarga golongan dhuafa. Guru Ngaji dan Marbot Masjid diberikan bantuan berupa uang tunai masing-masing Rp500 ribu untuk 42 orang. Anak Yatim dan Dhuafa diberikan bantuan pendidikan senilai Rp500 ribu untuk 65 orang.

Masyarakat Dhuafa diberikan bantuan gerobak dan modal usaha senilai Rp5 juta untuk tiga orang.(**)

Editor: Nurjanah/rls






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos