Gebyar Donor Darah, Saatnya Ikut Bergerak

img
PMI donor daerah di Kebun Raya Liwa.

MOMENTUM, Liwa--Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal Djunaidi, menyatakan mendonorkan darah adalah perbuatan mulia karena dapat membantu menyelamatkan jiwa orang lain.

"Sumbangan atau donor darah ini sangat diperlukan bagi pasien yang membutuhkan. Setetes darah yang diberikan dapat menyelamatkan nyawa manusia," kata Riana saat menyambangi Posko Donor Darah di Kebun Raya Liwa, Pekon Kubuperahu, Kecamatan Balikbukit, Kamis (21-10-2021).

PMI Lambar mengadakan Gebyar Donor Darah dengan jargon Siger (saatnya ikut bergerak) untuk rakyat yang membutuhkan donor darah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah berbuat sesuatu yang sangat mulia ini dengan mendonorkan darahnya," katanya.

Sementara itu, Martin Karo Karo selaku Ketua Bidang Yankosses PMI Lambar mengapresiasi masyarakat yang telah berpartisipasi mendonorkan darah.

"Ini sangat membantu dan semoga kedepan semakin banyak masyarakat Lambar secara rutin dan aktif berpartisipasi dalam mendonorkan darahnya," katanya. (*).

Laporan: Sulemy.
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos