Bupati Lepas Kontingen Pra Porwasnas PWI Lamtim

img
Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo bersama kontingen PWI Lamtim yang akan mengikuti pra-Porwanas di Yogyakarta.

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur (Lamtim) M Dawam Rahardjo melepas kontingen PWI Lamtim yang akan mengikuti pra-Porwanas 2021 di Yogyakarta.

Didampingi Kadis Kominfo Heri Alfasa, bupati juga memimpin doa dan melepas kontingen di Balai Wartawan PWI Lampung Timur, Senin (8-11-2021).

Dawam mengharapkan kontingen PWI Lampung Timur dapat mengikuti kegiatan pra-Porwanas (pekan olahraga wartawan nasional) dengan hasil terbaik agar mengharumkan Lampung Timur.

Selain itu, dia juga berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang lebih optimal dengan PWI Lampung Timur, khususnya dalam mendukung publikasi pemberitaan program pemerintah daerah.

"Saya berjanji untuk terus mengoptimalkan sinergitas dengan PWI Lampung Timur, demi mewujudkan program Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur Berjaya," tegasnya.

Sementara Ketua PWI Lampung Timur, Musannif Effendi Yusnida SH MH, menjelaskan bahwa selain personil PWI, agenda Pra Porwasnas di Jogjakarta ini juga diikuti oleh Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Lampung Timur.

Atlet yang mengikuti kegiatan ini, telah diverifikasi dan didaftarkan pada panitia Porwanas 2020 lalu, yang sempat mengalami penundaan, akibat terjadinya pandemi Covi-19.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun, yang dilaksanakan oleh PWI Pusat, yang diikuti oleh PWI se-Indonesia, dan kita berharap Kontingen PWI Lampung Timur, bisa mensukseskan, serta membawa hasil yang terbaik" terangnya. (*)

Laporan: Arif Fahrudin
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos