Siswi SMPN 2 Purbolinggo Raih Perak dalam Lomba KSN

img
Sari Atika Dewi, Siswi SMPN 2 Purbolinggo Lampung Timur

MOMENTUM, Sukadana--Sari Atika Dewi, Siswi SMPN 2 Purbolinggo Lampung Timur berhasil meraih medali perak dalam lomba Kompotensi Siswa Nasional (KSN) yang dilaksanakan secara virtual pada 12 Nopember 2021.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur Marsan mengatakan KSN merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh pusat prestasi nasional dari Kemendikbud RI.

"Alhamdulillah wakil dari Lampung Timur atas nama Sari Atika Dewi, putri Sariyun, Siswi SMP N 2 Purbolinggo berhasil meraih medali perak dan ini merupakan prestasi yang baik," ujar Marsan, Jumat (12-11-2021).

Marsan melanjutkan pihaknya akan memberikan penghargaan kepada Sari Atika Dewi. Namun, masih akan dikoordinasikan dengan Bupati Lamtim.

"Saya berharap kedepan banyak prestasi yang ditorehkan para generasi muda dalam perlombaan apapun baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional," harapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 2 Purbolinggo I Nengah Miasa mengucapkan selamat kepada Sari Atika Dewi yang telah mendapatkan medali perak dalam ajang tersebut.

"Tentunya ini membawa nama harum Lampung Timur dan SMPN 2 Purbolinggo. Apalagi, sebelumnya sudah melalui proses baik tingkat kabupaten dan provinsi," ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Hetti Anggraini dan Sri Wihartin, guru pembimbing dalam perlombaan Kompetensi Siswa Nasional.

"Meskipun dilaksanakan secara virtual, namun itu semua tidak terlepas dari guru pembimbingnya yang sudah sabar dalam memberikan bimbingan kepada Atika," katanya. (*)

Laporan: Arif Fahrudin
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos