Ketua LKKS Tanggamus Bantu Penderita Tumor

img
Kunjungan LKKS Tanggamus.

MOMENTUM, Limau--Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi'i memberikan bantuan kepada warga di dua kecamatan, Kamis (18-11-2021).

Mengawali kunjungannya Ketua LKKS Kabupaten Tanggamus Sri Nilawati Syafi'i memberikan bantuan sosial kepada penderita tumor pada bagian kaki yakni warga Dusun Wayjelai Kecamatan Kotaagung.

Selanjutnya bantuan juga diserahkan kepada korban kebakaran yang ada di Pekon Tanjungjaya Kecamatan Limau.

Sri Nilawati Syafi'i menyampaikan rasa prihatinnya kepada warga yang sedang sakit dan tertimpa musibah kebakaran.

Dalam kunjungan itu, Ketua LKKS juga memberikan bantuan berupa uang tunai dan bantuan makanan sebagai bentuk kepedulian. "Ini hanya dukungan moral kepada warga yang sakit agar mereka tetap sabar tabah dan ikhlas dalam menjalani ujian dari Allah SWT," ujarnya.

Dia menyebutkan, dari Pemerintah daerah datang untuk peduli memberikan bantuan sosial, kepada masyarakat Tanggamus yang membutuhkan sambung Sri Nilawati Syafi'i yang juga Ketua TP-PKK Tanggamus. 

Sri juga menambahkan, pandemi belum berakhir kepada masyarakat untuk selalu taat dan patuh protokol kesehatan jangan sampai diabaikan karena semua itu lebih baik untuk kesehatan diri kita. "Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita kembali hidup normal," ujarnya.

Turut mendampingi jajaran LKKS, Camat Limau, Camat Kotaagung, Uspika, dan kepala pekon/desa. (*)

Laporan: Galih/Asdijal

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos