Kunker ke Palembang, Komisi IV DPRD Tanggamus Bawa Misi Bidang Pendidikan

img
Ketua Komisi IV DPRD Tanggamus Febrio Martha Musthafa.

MOMENTUM, Tanggamus--Komisi IV DPRD Tanggamus membawa misi bidang pendidikan saat kunjungan kerja ke Kota Palembang Sumatera Selatan.

"Dalam kunjungan ini, kami melihat sejauh mana penerapan protokol kesehatan (prokes) saat pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah," ujar Ketua Komisi IV DPRD Tanggamus Febrio Martha Musthafa, Kamis (18-11-2021).

Menurut dia, kunjungan ke Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palembang juga memberikan banyak masukan yang positif sehingga dapat diaplikasikan di Kabupaten Tanggamus.

"Banyak hal seperti tingkat kepatuhan siswa dan guru dalam proses belajar mengajar di kelas selama pandemi Covid-19," kata dia.

Dia melanjutkan, kegiatan itu sesuai dengan tugas dan fungsi legislatif untuk melakukan pengawasan setiap program pembangunan di Kabupaten Tanggamus, terlebih Disdik adalah mitra kerja Komisi IV. 

"Pada prinsipnya DPRD akan sangat mendukung setiap langkah pemerintah daerah, selama itu merupakan hal yang baik bagi kemajuan masyarakat Tanggamus," ujar Febrio.

Politisi Partai Nasdem itu memastikan berjalannya sistem pendidikan yang baik adalah sebuah usaha untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi setiap anak bangsa.(**)

Laporan: Galih/Asdijal

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos