Pelajar SMK Tewas Dihakimi Massa, Sejumlah Warga Datangi Polsek Sekampungudik

img
Sejumlah warga datangi Mapolsek Sekampungudik, Lampung Timur.

MOMENTUM, Sekampungudik--Sejumlah warga mendatangi Kantor Polsek Sekampungudik, Lampung Timur (Lamtim), Senin (29-11-2021).

Kedatangan warga itu menuntut keadilan atas tewasnya pelajar SMK Ma'arif 2 berinisial SL pada Sabtu dini hari (27-11-2021) di Desa Sindangsari, Tanjungbintang, Lampung Selatan (Lamsel). SL diamuk massa karena diduga akan melakukan perbuatan kriminal.

Sementara menurut penjelasan Kapolsek Sekampung Udik Iptu E Budiarto, berdasarkan ketarangan keluarga korban,  SL bersama tiga rekan sedang melakukan praktek kerja lapangan (PKL) dari sekolahnya.

Namun, ada informasi, ketiga pelajar itu kepergok warga yang sedang ronda malam. Karena curiga, seorang warga meneriaki mereka maling. "Ketiga pelajar itu lari. SL (17), warga desa Gunungsugih Besar Kacamaran Sekampungudik, tertangkap warga dan dihakimi masa hinggal meninggal dunia," jelasnya.

Buntut dari kejadian tersebut, sejumlah warga mendatangi Polsek Sekampungudik dan meminta keadilan.

Sementara menurut Budiarto, kasus tersebut sedang ditangani Polsek Tanjungbintang. "Kami bersama anggota tetap siaga dan berupaya meredam massa supaya tidak terprovokasi," katanya. (*)

Laporan: Arif Fahrudin
Editor: M Furqon






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos