Wabup Lamtim Lantik Pengurus PMI Enam Kecamatan

img
Wabup Lamtim Azwar Hadi melantik pengurus PMI enam kecamatan

MOMENTUM, Pekalongan--Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi berharap Palang Merah Indonesia (PMI) Ranting Kecamatan dapat melaksanakan tugas kemanusiaan dengan baik. 

Hal itu disampaikan Azwar Hadi saat melantik Pengurus PMI Ranting enam Kecamatan, Senin (29-11-2021). Masing-masing: PMI Ranting Kecamatan Pekalongan, Batanghari, Metro Kibang, Sekampungudik dan Margatiga.

Azwar Hadi menjelaskan, di Lamtim terdapat 24 kecamatan. Untuk tahap awal, pelantikan dilaksanakan untuk enam kecamatan tersebut. 

"Pelantikan dilaksanakan bertahap guna mematuhi protokol kesehatan,"jelas Azwar Hadi melalui acara yang digelar di Balai Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan.

Dilanjutkan, dengan telah dilantiknya pengurus PMI Ranting di tiap kecamatan diharapkan semakin memberi kontribusi dalam tugas-tugas kemanusiaan diseluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur.

"Dalam tugas pelayanan kemanusiaan, PMI berprinsip selalu siaga, cepat dan tepat,"lanjut Azwar Hadi pada acara yang juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan dokter Nanang Salman Saleh, Kabag Organisasi Agus Firmansyah dan Uspika dari enam. kecamatan.

Kesempatan yang sama Azwar Hadi berharap pengurus PMI Ranting di selutuh kecamatan lebih berfungsi dan bersinergi dalam menjalankan tugas dan amanah organisasi. Kemudian, saling bekerja sama, saling memberikan informasi, dan menjaga komitmen moral melayani masyarakat.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Muniza






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos