Warga Pandeglang Ditemukan Terapung di Sekopong Lamtim

img
Prosesi evakuasi korban tenggelam yang ditemukan di perairan laut Sekopong Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur.

MOMENTUM, Labuhan Maringgai--Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Lampung Timur menemukan seorang nelayan di laut Sekopong, Rabu (22-12-2021).

Kasat Pol Airud Polres Lampung Timur IPTU Yusmawardi menjelaskan penemuan jasad korban diduga kecelakaan laut akibat tenggelam di perairan Laut Sekopong Labuhan Maringgai kabupaten setempat.

"Korban beridentitas Sanita (36) merupakan nelayan warga Desa Sinarjaya Kecamatan Cigelis, Kabupaten Pandeglang Banten. Nelayan ini mengalami kecelakaan laut Selasa 21 Desember 2021," ujar IPTU Yusmawardi mewakili Kapolres AKBP Zaky A Nasution.

Kasat melanjutkan, saat itu anggota Satuan Pol Airud dibantu Tim Basarnas Provinsi Lampung dan para nelayan melakukan pencarian terhadap korban kemudian sekitar pukul 14.25 WIB anggota berhasil menemukan korban.

"Korban ditemukan sudah kondisi meninggal dunia dalam posisi mengambang di perairan laut Sekopong, Labuhan Maringgai," katanya.

Kasat mengatakan setelah dilakukan evakuasi korban langsung dibawa ke rumah kerabatnya di Kualapenet. "Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Pandeglang untuk dikebumikan," katanya.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos