Kebakaran di Pasar Wayjepara, Dua Toko Ludes

img
Kebakaran di Pasar Wayjepara, Lampung Timur.

MOMENTUM, Wayjepara--Kebakaran terjadi di Pasar Wayjepara Lampung Timur, Rabu (5-1-2022) sore. Setidaknya, kebakaran mengakibatkan dua toko terbakar habis.

Sekretaris BPBD Lampung Timur Titin Wahyuni menyebutkan dua toko yang terbakar adalah toko Al Pandi yang menjual pakaian dan toko assesoren handphone milik Ustaz Arif.

Dia memperkirakan kerugian akibat kebakaran itu mencapai Rp150 juta. Dugaan sementara, kebakaran akibat konsleting listrik.

Terpisah Danramil 429-09/Wayjepara Kapten Arm. Adi Hernizam mengatakan setelah mendapatkan laporan dari warga, dia mengajak babinsa membantu memadamkan api.

"Setelah mendapatkan informasi terjadi musibah kebakaran di Pasar Wayjepara saya bersama tiga personil babinsa langsung menuju ke lokasi. Saat itu api sudah mulai membakar sebagian ruko dan isinya," kata Danramil.

Setelah itu lanjutnya, pihaknya bersama-sama dengan anggota polsek, damkar dan warga masyarakat memadamkan. "Sekitar satu jam api baru padam," katanya.

"Saya berharap kepada pengelola pasar atau pihak terkait, ke depan dapat merapikan kabel beraliran listrik. Sehingga kejadian serupa tidak terjadi," katanya. (**).

Laporan: Arif Fahrudin.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos