Sobat Erick Deklarasi Serentak di 10 Provinsi

img
Penyerahan sembako secara simbolis kepada warga oleh sobat Erick. Foto: Glenn KS

MOMENTUM, Bandarlampung--Relawan pendukung Erick Thohir maju dalam pemilihan presiden pada 2024 mendeklarasikan Sobat Erick di Hotel Horison Bandarlampung, Ahad (9-1-2022).

Deklarasi Sobat Erick yang dipusatkan di Pronvinsi Lampung, diikuti secara virtual di 10 provinsi lainnya. Yaitu, Sumatera Utara, Lampung, Sumatera Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur dan Kalimantan Timur.

Ketua Umum Sobat Erick, Dionisius Bria mengatakan Erick Thohir yang kini menjabat Mentri BUMN dinilai sosok yang positif, berkinerja baik dalam mengatasi pandemi Covid-19.

"Erick terbukti mampu mengurus kinerja Badan Usaha Milik Negara. Dia juga mampu menyelesaikan sejumlah masalah yang ada di kementerian," kata Dionisius, di Hotel Horison, Minggu (9-1-2022).

Menurutnya, Erick dinilai sebagai sosok yang tepat untuk meneruskan pekerjaan Presiden Jokowi memimpin rakyat Indonesia.

"Kami yakin Pak Erick merupakan orang yang tempat untuk melanjutkan pekerjaan Presiden Jokowi," tegasnya.

Risa Karmida, Sekjen Sobat Erick, mengatakan ke depan Sobat Erick akan dibentuk di 34 provinsi yang ada di Indonesia.

"Saat ini kita lakukan deklarasi di 10 provinsi serentak terlebih dahulu. Kemudian kami akan lakukan deklarasi di kota lainnya sekaligus melakukan konsolidasi," ucap Risa.

Selain deklarasi, Sobat Erick juga melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako ke warga sekitar, dan memborong jualan para pedagang kaki lima yang berada di Pasar Bambu Kuning.

Laporan: Glenn KS

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment