Kantor Demokrat Lampung akan Direnovasi Jadi Dua Lantai

img
Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief saat jumpa wartawan di Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor baru DPD Demokrat Lampung akan direnovasi menjadi bangunan dua lantai dengan ukuran masing-masing lantai 400 meter persegi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief kepada wartawan di kantor DPD Demokrat Lampung, Selasa (18-1-2022).

"Kami ingin segera kantor ini representatif, saya bawa arsitek namanya Rahmat Kurnia untuk menggambar agar kantor ini bisa dibanggakan kader demokrat," ujar Edy.

Sementara penanggung jawab proyek, Edy mengatakan, akan diserahkan kepada mantan Direktur Utama Bank Lampung Eria Desemsoni. Rencananya, anggaran pembangunan berasal dari 81 anggota Fraksi Demokrat se-Lampung.

"Biaya pembangunan itu, Rp3,5 juta per meter jadi 800 meter kali Rp3,5 jadi Rp2,8 miliar. Akan dibangun secara bertahap. Paling lama tiga tahun selesai tapi sukur-sukur satu tahun selesai," bebernya.

Dia menuturkan, anggota fraksi akan ikut bergotong-royong membantu pembangunan gedung dengan iuran Rp10 juta pertahun. Sehingga, diperkirakan dalam tiga tahun dapat terpenuhi kebutuhan tersebut.

"Satu anggota fraksi Rp10 juta dalam satu tahun gak terlalu berat, dengan 81 anggota, bisa terkumpul lebih dari Rp800 juta jadi tiga tahun selesai. Selain itu, nanti DPR RI kita minta juga," kata dia.

Edy mengungkapkan, pembangunan direncanakan akan dimulai bulan depan sehingga ditargetkan pada Pemilu 2024 dapat menjadi kantor yang representatif.

Sementara Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Lampung Deni Ribowo menambahkan, seluruh kader dan anggota fraksi berkomitmen untuk membangun dan membesarkan partai.

"Semua kader berkomitmen untuk membangun partai ini, salah satunya dengan membangun kantor baru kita ini biar bisa lebih representatif lagi," ungkapnya. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos