Demokrat Hanya Butuh Rapat 7 Menit untuk Rekomendasikan Ridho

img
M. Ridho Ficardo. Foto: Net

Harianmomentum.com—DPP Partai Demokrat telah merekomendasi kembali mengusung Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo sebagai Bacagub pada Pilgub Lampung 2018.


Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada rapat majelis tinggi partai, di Cikeas Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/10).


“DPP sudah memastikan akan mengusung Pak Ridho pada Pilgub nanti,” ujar Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Fajrun Najah Ahmad via telpon, Selasa (10/10).


Fajar, sapaan akrab Fajrun mengatakan, dalam rapat tersebut, rekomendasi untuk Ridho diputuskan dalam waktu tujuh menit.


“Rapatnya dimulai jam 10.00 WIB, dan dalam waktu tujuh menit langsung diputuskan rekomendasi untuk pak Ridho,” tuturnya.


Dia mengatakan, sejak awal PD memang komitmen akan mengusung Ketua DPD PD Lampung tersebut.


Dikarenakan, lanjut dia, Majelis Tinggi Partai Demokrat menilai Ridho sangat pantas untuk maju kembali dalam perebutan kursi orang nomor satu di Provinsi Lampung.


“Para petinggi partai untuk Bacagub Lampung tidak perlu dibahas lagi, karena sudah komitmen untuk mengusung Pak Ridho,” jelasnya. (adw)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos