Satlantas Bagikan Minyak Goreng kepada Pengendara yang Taat Berlalu-lintas

img
Polisi Lalulintas Lampung Timur memberikan minyak goreng kepada pengendara yang taat berlalu-lintas.

MOMENTUM, Sukadana--Satlantas Polres Lampung Timur (Lamtim) membagikan minyak goreng dan masker kepada sejumlah pengendara kendaraan bermotor.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Lamtim IPTU Bima Alief Caesar Gumilang, usai memimpin Operasi Keselamatan Krakatau 2022, di jalan raya di Desa Matarammarga, Senin (7-3-2022).

"Kami memberikan minyak goreng dan masker bagi pengendara yang taat laku lintas dan menggunakan masker, jadi gak semua pengendara," ujarnya, didampingi Kanit Dikyasa Iptu Kadek.

Selain membagikan minyak goreng, kata dia, personel Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Timur menyampaikan imbauan dan edukasi tentang tertib lalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan.

"Tujuan kami agar pengguna jalan lebih patuh lagi dan sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dan taat protokol kesehatan," tambahnya.

Operasi keselamatan dilakukan selama 14 hari, 1 -14 maret 2022 dengan mengedepankan pendekatan simpatik. "Kami berharap operasi ini akan berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos