Universitas Prasetiya Mulya Undang Calon Mahasiswa asal Lampung

img
Student Recruitment Advisor Univeritas Prasetiya Mulya, Barry C. Setiyadi pada Media Luncheon di Sheraton Hotel Lampung, di Bandarlampung, Kamis (12/10). Foto: Satria Aji

Harianmomentum.com--Sepanjang bulan Oktober dan November 2017, Universitas Prasetiya Mulya yang berlokasi di BSD City Tangerang, akan menggelar Lintas Kota Info Session dan Adminission Test Roadshow 2017.


Kegiatan ini salah satu upaya lebih mengenalkan lagi universitas yang menjadi kampus pelopor bisnis kepada orang tua calon mahasiswa.


"Kami sudah melakukan secara rutin kunjungan ke sekolah, seminar untuk mensosialisasikan Prasetiya Mulya, kami ingin para orang tua calon mahasiswa lebih mengetaui dan mengerti akan Universitas Prasetiya Mulya. Kami salah satu unggulan pioneer kampus bisnis yang mencetak pebisnis," jelas Student Recruitment Advisor, Barry C. Setiyadi saat Media Luncheon di Sheraton Hotel Lampung, di Bandarlampung, Kamis (12/10).


Dipilihnya Bandarlampung menjadi salah satu kota digelar kegiatan tersebut, menurut Barry dikarenakan minat calon mahasiwa dari Lampung terbilang cukup tinggi.


“Rata-rata tiap tahunnya 20 orang dari Lampung menjadi mahasiswa di Prasetiya Mulya,” jelasnya.


Untuk di Lampung sendiri lanjut Barry, Info Session akan diselenggarakan di Hotel Aston Bandarlampung pada Sabtu (21/10).


Sedangkan Adminission Test (penerimaan mahasiswa baru S1) akan diselenggarakan pada Minggu (29/10) di SMAK BPK Penabur Bandarlampung.


"Kami memberi kesempatan putera-puteri terbaik Lampung untuk bergabung. Silahkan mendaftar di website kami www.prasetiyamulya.ac.id/infosession," ungkap Barry. (aji)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos