Dua Pasang Laki-laki dan Perempuan Digerebek Warga

img
Dua pasang laki-laki dan perempuan bukan suami istri warga yang digerebek warga.

MOMENTUM, Kotabumi Selatan --  Dua pasang laki-laki dan perempuan bukan suami istri digerebek warga Kavling Tanjung Alam Permai Kelurahan Kotaalam Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara di sebuah rumah di tengah perkebunan karet.

Keempat warga itu berinisial SW, DY, NA, dan RN. Masing-masing warga SKB Kotaalam, Sukajadi Abung Selatan, Candimas, dan warga Kotaalam. SW dan DY berstatus lajang, sedangkan NA dan RN memiliki suami.

Menurut salah satu warga TAP, Darjo, mereka bukan suami istri. Warga telah lama mencurigai gerak-gerik pemilik rumah yang sering menerima tamu pria selama suaminya merantau ke Riau. Warga sempat memergoki dua pria tersebut bertamu kerumah RN pada sore hari, namun tak lama mereka langsung pergi.

"Memang sudah lama kami intai mas, pernah beberapa bulan lalu mereka ini bertamu sebelum magrib, tapi langsung pergi. Mungkin mereka tahu kami sedang memperhatikan, makanya mereka enggak jadi minap," terang Darjo di lokasi penggerebekan, Selasa, (22-3-2022).

Di tempat yang sama, RT setempat, Santori membenarkan penggerebekan tersebut. Menurutnya, warga sudah lama resah dengan perilaku RN yang sering menerima tamu pria. Padahal, dia memiliki suami yang kini kerja di luar kota. Akhirnya, warga melakuka penggerebekan.

Setelah peristiwa itu, warga melaporkan kepada pihak berwajib. Tak berselang lama, aparat Polres Lampung Utara tiba di lokasi dan membawa keempat orang itu ke mapolres. (*).






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos