Sawabi Ichsan Tatap Muka dengan PK dan Pimdes Seputihmataram

img
Foto bersama Sawabi Ichsan dengan PK dan Pimdes di Suputihmataram.

MOMENTUM, Seputihmataram--Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Tengah, Sawabi Ichsan, bersilaturahmi dengan pengurus kampung partai berlambang beringin di Kecamatan Seputihmataram, Jumat (15-4-2022).

Safari Ramadan tersebut, menurut lelaki yang akrab disapa Wabi itu merupakan sarana untuk saling mempererat silaturahim sesama pengurus di tingkat kecamatan dan kampung.

"Ini adalah rangkaian kegiatannya Partai Golkar. Alhamdulillah saya bisa hadir di sini (Seputihmataram) untuk bersilaturahmi kepada pengurus kecamatan (PK) dan Pimdes," ujar Sawabi Ichsan.

Dia menjelaskan, safari Ramadan yang dijalankan merupakan instruksi Ketua DPD Golkar Lamteng, Musa Ahmad, guna memperkokoh soliditas para pengurus.

"Beliau (Musa Ahmad) meminta silaturahmi ini terus dijaga. Alhamdulillah, hari ini bisa ketemu langsung PK dan Pimdes Golkar di Kecamatan Seputihmataram," jelasnya.

Dalam rangkaian silaturahimnya bersama PK dan Pimdes Golkar di Seputihmataram, Wabi juga menyalurkan bingkisan untuk mereka.

"Bingkisan ini dari Ketua DPD Golkar Lamteng (Musa Ahmad), dan memang diserahkan untuk PK dan Pimdes Golkar di Seputihmataram," ujarnya.

Handoko, PK Golkar Seputihmataram, menyambut baik adanya silaturahmi Wakil Sekretaris DPD Golkar Lamteng ke kecamatan setempat.

"Silaturahmi ini sangat baik, dan bisa mempererat hubungan kita di tingkat kabupaten, kecamatan hingga kampung," sebut Handoko.

Dia juga berterimakasih kepada Ketua DPD Golkar Lamteng, Musa Ahmad, yang telah menyalurkan bingkisan untuk para pengurus di tingkat kecamatan dan kampung. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos