Penerima Vaksin di Golkar Lampung dapat Bingkisan Lebaran dari Airlangga Hartarto

img
Sekjen Partai Golkar H. Lodewijk F Paulus menyerahkan paket lebaran dari Ketum Airlangga Hartarto.

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat penerima vaksin ketiga atau Booster di DPD Partai Golkar Provinsi Lampung mengaku sangat senang.

Selain mendapat vaksin, penerima vaksin juga mendapat bingkisan sembako dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Minggu (24-4-2022).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 3 Booster diprakarsai oleh Wakil Ketua DPR RI H. Lodewijk F Paulus, juga Sekjen DPP Partai Golkar, dihadiri Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi, Sekretaris Golkar Ismet Roni dan sejumlah pengurus Golkar Lampung.

Sekjen Partai Golkar H. Lodewijk F Paulus, mengatakan vaksinasi Partai Golkar Lampung menyediakan 1500 dosis. Bagi masyarakat yang menerima vaksin menerima bingkisan lebaran dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Penyerahan bantuan paket sembako dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto  secara simbolis dilakukan oleh Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus dan Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi juga Gubernur Lampung.

"Jadi kami menyampaikan bingkisan lebaran dari Bapak Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk masyarakat Bandarlampung yang sudah divaksin," kata Lodewijk F Paulus anggota DPR RI Dapil Lampung 1 itu.

Wakil Ketua DPR RI Lodewijk F Paulus merasa senang masyarakat Bandarlampung sangat antusias mengikuti vaksin booster sehingga 1500 dosis yang disediakan panitia dapat terealisasikan," ujar Lodewijk.

Kegiatan vaksinasi booster Partai Golkar Lampung dilakukan bekerjasama dengan Yellow Clinic DPP Golkar yang dipimpin oleh Dr. Ayu Amelinda dan RSUD Bandar Husada Kota Baru yang dipimpin dr. Djohan Lius, MKes.

Lodewijk F Paulus mengikuti dan memonitor kegiatan vaksinasi booster hingga selesai. Bahkan, Lodewijk banyak berbincang-bincang dengan penerima vaksin.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan komitmen Partai Golkar membantu pemerintah untuk mempercepat pencapaian vaksinasi. Terlebih saat ini menghadapi mudik Lebaran Idulfitri, bagi masyarakat yang belum vaksin kedua dan ketiga bisa melakukan vaksin di Golkar Lampung. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos