PHE OSES Berbagi Keceriaan dalam Safari Ramadan 2022

img
Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatera (PHE OSES) berbagi dengan anak yatim, para lansia dan kaum dhuafa.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatera (PHE OSES) kembali melakukan kegiatan berbagi keceriaan dan kebaikan dalam rangkaian acara Safari Ramadan 1443 Hijriyah/2022 Masehi.

PHE OSES yang merupakan bagian dari Regional Jawa Subholding Upstream memulai program Safari Ramadan pada 14 dan 15 April 2022 di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Pimpinan Pertamina OSES yang diwakili Head of Community Relations Pertamina OSES Zona 6 Indra Darmawan mengatakan, kegiatan ini berupa pemberian santunan kepada anak-anak-yatim, para warga lanjut usia (lansia) dan warga dhuafa yang ada di wilayah tersebut.

"Pada tanggal 14 April bertempat di Masjid Al Falah Pulau Kelapa telah diserahkan santunan sekaligus bingkisan lebaran sebanyak 100 paket kepada anak-anak yatim, para lansia dan kaum dhuafa," ujar Indra Darmawan melalui keterangan tertulisnya, Rabu (27-4-2022).

Indra melanjutkan, keesokan harinya PHE OSES kembali menyerahkan 100 paket bingkisan lebaran untuk anak-anak yatim, warga lanjut usia, dan kaum dhuafa di Masjid Al Hidayah Pulau Harapan.

Kegiatan itu, lanjut Indra Darmawan, dilakukan Pertamina OSES mengambil momentum bulan suci Ramadhan 1443 H, yang dirasa tepat untuk berbagi keceriaan bersama warga yang tinggal di kawasan operasional kerja Pertamina OSES. 

“Kepedulian dan kepekaan terhadap warga di sekitar area kerja wajib dimiliki oleh seluruh karyawan Pertamina OSES, sebab keberhasilan kegiatan operasional perusahaan tidak terlepas dari dukungan para pemangku kepentingan, termasuk warga setempat," jelas Indra.

Di sisi lain, anak-anak dan warga lanjut usia yang menerima santunan terlihat gembira. Warga penerima bantuan berharap kegiatan Pertamina OSES berjalan lancar sehingga warga juga dapat merasakan manfaatnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos