Sepeda Motor Petugas Keamanan DPRD Pesawaran Digondol Maling

img
Ilustrasi. Ist.

MOMENTUM, Gedongtataan--Sepeda motor milik petugas keamanan (satpam) Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran digondol maling pada Jumat (20-5-2022).

Kepala Bagian (Kabag) Umum DPRD Pesawaran Edi Nevo, mewakili Sekretaris Dewan (Sekwan) Toto Sumedi membenarkan informasi tersebut. Menurut dia, sepeda motor yang hilang tersebut milik Wawan, salah satu petugas keamanan di kantornya.

"Waktu dilihat dari kamera pengintai atau CCTV peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12:40 wib, yang mana ada dua orang berboncengan masuk ke halaman kantor DPRD Kabupaten Pesawaran, kemudian selang satu menit kemudian keduanya keluar menggunakan dua motor yang mana satu motornya tersebut hasil curian," katanya, Sabtu (21-5-2022).

Dia mengatakan, meskipun aksi pencurian tersebut terekam cctv, namun wajah kedua pelaku tersebut tidak terlihat begitu jelas.

"Ciri ciri yang diketahui hanya postur tubuh keduanya, satu ada yang besar dan ada yang kecil. memang jam-jam segitu kantor dalam keadaan sepi karena pada pergi ke masjid untuk shalat jumat," ujar dia.

"Kejadian tersebut merupakan kelalaian, karena setiap hari jumat memang kondisi kantor kosong ditinggal salat, untuk ke depannya kami usahakan agar yang berjaga bisa bergantian sehingga tidak terjadi lagi hal seperti ini," terangnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos