Downhill TerasCAF#2, Goweser Tanggamus Catat Tercepat 17 di Yogyakarta

img
Downhill TerasCAF#2.

MOMENTUM, Tanggamus--Arif Firmanto (giber's) atlet goweser asal Kabupaten Tanggamus berhasil menjadi yang tercepat ke 17 pada ajang Downhill TerasCAF #2 series di lereng Gunung Merapi Klangon-Sleman-Yogyakarta 26-29 Mei 2022.

Goweser ini mewakili Tanggamus Lampung pada perlombaan tingkat nasional yang diikuti kurang lebih 500-an peserta dari berbagai provinsi se-Indonesia.

"Di kelas Master B yang semula diikuti 45 atlet yang juga sebelumnya telah dilakukan penyisihan di babak seeding run untuk mengambil 30 best time, menyisihkan 15 peserta lainnya, alhamdulillah kita masuk 20 besar dan melaju ke babak final run," ujarnya.

Lalu, di babak final run, Arif Firmanto memposisikan diri di urutan 17 besar.

"Alhamdulillah, sangat puas dan maksimal, hasil dari Final Run di posisi 17 besar dengan catatan waktu 3.18 menit, semoga ke depan bisa lebih baik lagi," katanya.

Dia mengatakan ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa. "Terima kasih kepada seluruh tim official Goweser Tanggamus yang mendampingi dan membantu saya  dari keberangkatan sampai dengan selesai acara perlombaan, serta terima kasih juga kepada seluruh rekan- rekan goweser Tanggamus sudah mendukung dan mendoakan kami hingga selamat sampai dengan akhir acara," tambahnya.

Tim Official Goweser Tanggamus, Yosan Tommy menyampaikan, Downhill Teras CAF merupakan event perlombaan olahraga bersepeda series ke-2 yang paling bergensi di tingkat nasional. "Kegiatan itu juga meraih predikat nomor dua konsep perlombaan terbaik dunia," kata dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos