Adipati Ajak Warga Waykanan Taat Pajak

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyerahkan piagam penghargaan kepada wajib pajak potensial

MOMENTUM, Blambanganumpu--Penerimaan pajak menjadi salah satu sumber dana penunjang kelancaran pelaksanaan program pembangunan.Karena itu, kesadaran dan peran aktif masyarakat dalam memenuhi kewajiban membayar pajak bumi bangunan-perdesaan dan perkotaan (PBB-P2) sangat menentukan kelancaran program pembangunan.

Demikian disampaikan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya pada acara pembagian Surat Pemberitahuan Pajak Tertuang (SPPT) PBB-P2 tahun 2022.  Acara yang dirangkai penyerahan penghargaan kepada notaris/PPAT serta wajib pajak potensial itu berlangsung di ruang rapat utama kantor pemkab setempat, Kamis (2-6-2022).

“Perolehan pajak sangat menentukan kelancaran program pembangunan.  Semakin besar perolehan pajak yang kita terima, otomatis akan semakin memperlancar dan memperluas bidang pembangunan yang dilaksanakan pemerintah, khsusunya di Kabupaten Waykanan,” kata Adipati.

Karena itu, dia mengimbau seluruh lapisan masyarakat (para wajib pajak) untuk meningkatkan kesadaran memenuhi kewajiban membayar PBB-P2.

:Mari kita taat dalam membayar pajak demi keberlangsungan pembangunan di Bumi Ramik Ragom Menuju Waykanan Unggul dan Sejahtera," ajaknya.

Turut hadir pada kesempatan itu sejumlah pejabat pemkab, para camat, Kepala Cabang BRI Kotabumi dan Bank Lampung. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos