Kenalkan Tugas Polantas, Polres Waykanan Gelar Polisi Sahabat Anak

img
Kasat Lantas Polres Waykanan AKP Zainal Abidin saat kegiatan polisi sahabat anak.

MOMENTUM, Umpusemenguk --  Satuan Lalu Lintas Polres Waykanan mengadakan kegiatan polisi sahabat anak (polsanak) yang yang diikuti anak-anak kelompok berlajar dan taman kanak-kanak dari Kampung Negeribumi Putera dan Sidoarjo Kecamatan Umpusemenguk, Jumat (3-6-2022).

Kasat Lantas Polres Waykanan AKP Zainal Abidin, mewakili Kapolres AKBP Tedy Rachesna, mengatakan kegiatan itu bertujuan mengenalkan mengenalkan secara dini kepada anak-anak tentang tugas polisi lalu lintas (polantas) serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas.
 
Kegiatan itu diikuti 57 anak-anak usia dini dari Kelompok Belajar Al-Mukhlis sekitar 20 Anak, TK AR Ridho sekitar 26 Anak dan TK Bismillah sekitar 11 anak. Polsanak berlangsung di taman lalu lintas Polres Waykanan.
 
Polsanak dilakukan dengan metode bermain dan belajar bersama anatara anak-anak dengan para anggota Satlantas Polres Waykanan, agar anak-anak lebih dekat dan bersahabat dengan anggota Polri serta mencintai profesi Kepolisian yang humanis dan professional, jelasnya lagi.
 
Dengan kegiatan ini diharapkan kelak anak-anak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas guna mewujudkan tertib berlalu lintas dan bias menjadi pelopor Keselamatan  nomor satu berlalu lintas, katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos