Atasi Kemacetan, Polres Waykanan Siagakan Personel di Titik Rawan

img
Petugas Satlantas Polres Waykanan siaga mengatasi kemacetan lalu lintas.

MOMENTUM, Waykanan--Anggota Satlantas Polres Waykanan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas rawan kemacetan di pagi hari.

Hal tersebut disampaikan Kapolres AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Lantas Polres Waykanan AKP Zainal Abidin, Selasa (7-6-2022).

Kasat Lantas AKP Zainal Abidin mengatakan, kegiatan rutin Satlantas ini dilakukan dalam rangka mengurai kemacetan di pagi hari. "Setiap pagi, anggota rutin melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah perempatan jalan ataupun pasar yang dinilai rawan kemacetan," kata dia.

Selain itu, tambah AKP Zainal Abidin, jajaran juga mengantisipasi titik yang berpotensi menimbulkan terjadinya kepadatan arus lalu lintas, yang bisa menimbulkan laka lantas.

Antisipasi yang kita lakukan yaitu dengan menempatkan personil di sejumlah titik seperti SPBU, perkantoran dan di depan sekolah-sekolah yang terdapat tempat penyeberangan demi kelancaran arus lalu lintas.

Dia berharap kehadiran personel Polri di pagi hari yang mengatur lalu lintas dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dalam menjaga Kamseltibcarlantas bagi pengendara yang melakukan aktifitas di pagi hari.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos