Diduga Selingkuh, Oknum Perwira Polisi Digerebek Warga

img
Ilustrasi/ist

MOMENTUM, Umpusemenguk--Kapolres Waykanan AKBP.Teddy Rachesna membenarkan perstiwa penggerebekan oknum perwira polres setempat oleh warga, pada Rabu malam (21-6-2022). 

"Kejadian tersebut bukan di asrama Polri melainkan di luar asrama. Untuk lebih lengkap nanti akan diberikan penjelasan lebih lanjut dari hasil pemeriksaan Sie Propam Polres Waykanan," kata kapolres  saat dihubungi melalui telepon, Kamis (23-6-2022).

Informasi yang dihimpun Harianmomentum.com menyebut oknum perwira berpangkat AKP (ajun komisarir polisi) itu digerbek warga Kampung Negeribaru, Kecamatan Umpusemenguk. Dia diduga berselingkuh dengan seorang perempuan yang juga berstatus istri perwira polisi. .

"Kejadianya sekitar pukul 23.00 WIB. Kami curiga melihat seorang laki-laki masuk ke rumah salah satu warga yang suaminya sedang tidak di rumah. Suami warga itu polisi juga," tuturnya salah seorang warga setempat.   

Setelah ditunggu hingga pukul 1.30 WIB yang bersangkutan belum juga keluar dari rumah tersebut. Selanjutnya warga bersama sejumlah anggota polisi melakukan penggerebekan di rumah tersebut.

"Agak lama pintu rumah kita ketuk-ketuk, baru dibuka. Ternyata lelaki yang masuk rumah tadi, bersembunyi di plafon rumah. Setelah dibujuk oleh polisi yang ikut menggerebek, baru dia mau turun dari plafon," terangnya. "Kami  semua kaget, ternyata yang digerebek itu juga oknum perwira polisi," ungkapnya.

Dalam tayangan video penggerebekan yang beredar, tampak Oknum perwira polres tersebut menutupi wajahnya dengan jaket hitam. Begitu juga perempuan pemilik rumah yang diduga menjadi teman selingkuh oknum tersebut, terlihat mengenakan daster dan langsung menutup wajahnya. (**)


Editor: Munizar


Leave a Comment