Piala Mendagri, Atlet Karateka Pesawaran Sabet Medali Perunggu

img
Indah Febriyani, atlet Karateka asal Pesawaran meraih medali perunggu Piala Mendagri.

MOMENTUM, Gedongtataan--Atlet Karateka asal Kabupaten Pesawaran, Indah Febriyani berhasil menyabet medali perunggu dalam ajang Kejuaraan Renzo Internasional Piala Mendagri. Pertandingan berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR), Jakarta Timur pada 1-3 Juli 2022.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pesawaran, Sonny Zainhard Utama mengapresiasi prestasi atlet asal bumi andan jejama tersebut dan berharap prestasi itu dapat menjadi percontohan bagi seluruh atlet yang ada di wilayah setempat.

"Selamat kepada Indah, semoga prestasi yang telah dicapai menjadi motivasi agar ke depan lebih baik lagi," kata Sonny, Sabtu (2-7-2022).

Sonny menyebut, Indah mewakili tim karate Lampung memainkan nomor kata perorangan putri dengan maksimal namun diungguli karateka Sulawesi Selatan sebagai juara I dan juara II.

"Ini menjadi kabar gembira bagi kami pegiat olahraga, dan juga masyarakat secara umum. Semoga seluruh atlet asal Pesawaran dapat termotivasi untuk turut mengharumkan Kabupaten Pesawaran melalui berbagai ajang kejuaraan," harapnya.

Terlebih, KONI Pesawaran saat ini tengah menyiapkan sejumlah atlet untuk berlaga dalam ajang Porprov Lampung yang akan digelar pada November 2022 mendatang.

"Semoga menjadi penyemangat bagi semua atlit Pesawaran, terutama yang akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi November mendatang," jelas Sonny.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos