Polres Waykanan Bangun Gedung Pelayanan Satu Atap

img
Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachensa melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap.

MOMENTUM, Waykanan --  Polres Waykanan membangun Gedung Pelayanan Satu Atap. Peletakan batu pertamanya dilakukan Kapolres AKBP Teddy Rachensa, Selasa (5-7-2022).

Dihadiri Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman, Ketua DPRD Nikman, Dandim 0427 Waykanan diwakili Kapten Inf Yana Mulyana, serta pimpinan forkopimda dan sejumlah pejabat setempat.

Kapolres Teddy menyampaikan pembangunan gedung ini sebagai langkah awal Polres Waykanan memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat.
 
Dengan adanya gedung SPK terpadu, masyarakat akan lebih mudah dalam memperoleh layanan dari kepolisian.  Baik yang akan membuat laporan polisi sampai dengan yang membutuhkan pelayanan berupa penerbitan atau perpanjangan pembuatan SIM dan SKCK.
 
Teddy Rachensa menyampaikan penghargaan kepada semua pihak khususnya pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan dengan memberikan hibah berupa bangunan gedung pelayanan satu atap terpadu.

Kapolres juga mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama mendoakan agar seluruh pelaksanaan proses pembangunan gedung satu atap terpadu berjalan lancar. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos