Gantikan AKP.Saeful Nawas, Iptu.Asep Komarudin Jabat Kasat Intelkam Polres Waykanan

img
Upacara sertijab Kasat Intelkam Polres Waykanan dari dari AKP.Saeful Nawas kepada Iptu.Asep Komarudin,

MOMENTUM, Blambanganumpu--Polres Waykanan mengelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Intelkam dari AKP.Saeful Nawas kepada Iptu.Asep Komarudin, Senin (11-7-2022).  

Kapolres Waykanan AKBP.Teddy Rachesna yang memimpin sertijab tersebut mengatakan, mutasi jabatan di lingkup tugas POlri merupakan bagian dari pembinaan karier dan pengembangan sumber daya manusia. Selain itu juga sebagai bentuk apresiasi kepada personel dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai penegak hukum.

"Anggota Polri harus siap dan  penuh tanggung jawab melaksanakan tugas di mana pun," kata kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada AKP,Saeful Nawas yang selama lebih kurang 1,7 tahun melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasat Intelkam Polres Waykanan. 

"Selamat kepada AKP.Saeful Nawas atas promosi jabatan sebagai Kanit di Direktorat Intelkam Polda Lampung. Ini merupakan kepercayaan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab," ungkapnya.

Kepada Iptu.Asep Komarudin, kapolres juga mengucapkan selamat datang dan bertugas di lingkup Polres Waykanan.

Kapolres berharap, Iptu.Asep Komarudin segera beradaptasi dengan  lingkungan kerja yang baru.

"Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Jalin komunikasi dengan  jajaran Polres, pemkab dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Waykanan," pintanya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos