BK DPRD Bandarlampung Panggil Ernita Siddik

img

Harianmomentum.com--Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bandarlampung, Agusman Arif segera meminta keterangan anggota Komisi II DPRD setempat, Ernita Siddik terkait dugaan sikap tercela di akun milik politikus Parta Demokrat itu.

 

"Akan saya panggil Ernita Siddik, hal tersebut agar mendapatkan keterangan langsung dari yang bersangkutan," tegasnya, saat dijumpai harianmomentum.com, di ruang kerjanya, Selasa (24/10).

 

Disinggung sanksi yang akan diberikan kalau Ernita terbukti melakukan hal tersebut, Agusman Arif mengaku hingga saat ini belum bisa memutuskan. 

 

Alasannya hingga saat ini belum ada dari pengakuan dari Ernita, sebab saat ini dia belum bertemu langsung dengan pihak yang bersangkutan. 

 

"Kalau bicara sanksi nanti kita akan berikan kalau dia (Ernita) terbukti salah," ucapnya.

 

Baca: Like Video Porno, Anggota DPRD Ernita Sidik Dibully

 

Sebelumnya, Ernita Siddik mengaku sudah tiga bulan lalu akun tersebut telah di-hack oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

 

"Itu yang ngelike video seperti itu bukan saya, saya tidak merasa bahwa saya mengelike video itu. Akun saya di-hack orang," tuturnya, saat dihubungi harianmomentum.com.

 

Dia mengakuinya video yang tertera diakun tersebut tentu tidak mencerminkan sosok perwakilan rakyat. Akan tetapi adanya video tersebut bukan dia yang menteranan diakun itu. 

 

"Bukan saya yang memasukan video itu diakun, intinya saya tidak melakukan itu.  Saya tahu etika dan sopan santun sebagai wakil rakyat," katanya. 

 

Oleh sebab itu, dia mengharapkan agar oknum yang ngejaga mengahck akunya tersebut dapat berubah dan tidak malakukan hal tersebut dengan alasan dapat merugikan.

 

"Saya minta agar pihak yang menghack akun saya bisa sadar dan tidak akan melakukan ha tersebut kembali, sebab saya ini tidak pernah jahat dan mengusik orang lain. Jadi tolong jangan menggangu saya," tandasnya. (aji)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos