Daftar Pemilu 2024, PKS Siap Berkompetisi secara Adil

img
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu saat diwawancarai usai menyerahkan berkas pendaftaran pemilu di KPU RI.

MOMENTUM, Jakarta--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan pendaftaran sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Senin 1 Agustus 2022.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengatakan PKS siap mengikuti rangkaian Pemilu 2024 dalam koridor kompetisi demokrasi yang sehat dan adil.

Menurut dia, seluruh struktur, anggota dan simpatisan PKS akan mengerahkan segenap potensi terbaik untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat Indonesia pada Pemilu 2024.

"Hadirnya PKS pada hari pertama pendaftaran ini adalah salah satu bentuk ikthiar dan komitmen PKS untuk siap berkompetisi secara sehat dan adil dalam Pemilu 2024," kata Syaikhu, Senin (1-8).

Dia menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para Komisioner KPU beserta jajaran karena telah menerima pendaftaran PKS dengan bersahabat, transparan, dan rapi.

"Kami optimis dan percaya dengan kinerja KPU yang profesional, jujur, dan adil sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 akan berjalan lancar dan sukses untuk melahirkan pemimpin dan negarawan yang pro rakyat," ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kepada seluruh pengurus DPP, DPW, DPD, DPC, dan DPRA PKS se-Indonesia  karena telah menyiapkan seluruh berkas pendaftaran PKS yang hari ini diserahkan ke KPU.

"Saya ucapkan terimakasih kepada tim Kesekjenan yang dipimpin Saudara Sekjen, bersama para Wasekjen, tim Pembinaan Wilayah se-Indonesia yang telah melibatkan anak-anak muda dalam menyiapkan pendaftaran ini tanpa kenal lelah. Semoga Allah SWT membalas dengan balasan terbaik," ujarnya.

Dia berharap mendapatkan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia untuk kelancaran dan kesuksesan PKS dalam memenangkan Pemilihan Umum di 2024.

"Semoga Pendaftaran ini dapat menjadi sarana fastabiqul khairat, agar PKS dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih luas bagi rakyat Indonesia," tuturnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos