Nestle Serahkan Dua Unit Mesin Delco Gusto ke PWI Lampung

img
Penyerahan mesin Delco Gusto.

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Nestle Indonesia perwakilan Lampung menyerahkan 2 unit mesin pembuat minuman Delco Gusto ke PWI Lampung.

Kedua unit mesin tersebut diserahkan oleh Head of Human Resources PT Nestle Panjang Bernad H  Simanjuntak kepada Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, di Balai Wartawan, Rabu (3-8-2022).

“Diberikannya mesin pembuat minuman ini agar teman-teman di PWI bisa juga menikmati minuman dengan rasa kafe,” kata Bernad. 

Ia  juga berharap, dengan mesin ini bisa menambah semangat kerja teman-teman PWI dalam menjalankan aktivitas jurnalistik.

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengucapkan terima kasih kepada PT Netsle yang sudah memberikan mesin pembuat minuman. Ia berharap, jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin, tetap terjaga dan menjadi lebih baik lagi.

“Ke depan, kaloborasi dengan PT Netsle  bisa terus berjalan dan lebih ditingkatkan lagi. Menjalin kerjama dalam melaksanakan kegiatan untuk meningkatkan kompetensi jurnalistik wartawan yang bernaung di PWI,” ujar Wira.

Untuk diketahui, NESCAFÉ Dolce Gusto, mesin pembuat minuman panas dan dingin menggunakan kapsul pintar yang mampu menghasilkan minuman kopi, teh atau coklat dalam waktu kurang dari satu menit, dengan lima pilihan rasa, yaitu Cappuccino, Espresso Intenso, Grande Intenso, Mocha atau Nestea Peach.

NESCAFÉ Dolce Gusto diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, diawali tahun ini di ibukota Jakarta, karena inovasi dan kelebihannya mampu mendukung gaya hidup masyarakat perkotaan yang menuntut segala sesuatu yang serba cepat dan berkualitas tinggi. Ini komitmen Nestlé untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik.

NESCAFÉ Dolce Gusto dilengkapi Eco Mode System yang membuatnya hemat energi, juga sistem Thermo Block yang akan membuatnya siap kurang dari 30 detik untuk menyajikan berbagai minuman panas dan dingin, sehingga memberi pengalaman baru menikmati minuman bergaya coffee shop di rumah.

Mesin NESCAFÉ Dolce Gusto, yang dibuat oleh Krups, produsen berbagai perlengkapan dapur ternama asal Jerman, mulai diperkenalkan di Jerman serta Swiss dan Inggris pada 2006, dan telah berkembang dengan pesat karena mampu memenuhi tuntutan masyarakat modern yang menghendaki berbagai macam minuman berkualitas dan praktis, hingga di seluruh dunia kini telah terjual lebih dari 12 juta mesin di 60 negara. Pengguna mesin terbesar tercatat di Jerman sebanyak 1,8 juta mesin, disusul Spanyol 1,6 juta dan Prancis 1,5 juta mesin.

Di Asia, sukses mesin NESCAFÉ Dolce Gusto tercatat di Jepang yang terjual sebanyak 782 ribu unit sejak diluncurkan 2007, disusul Korea Selatan 213 ribu unit sejak diluncurkan 2010, dan di Singapura 45 ribu mesin sejak diluncurkan 2011. Di Jakarta, distribusi NESCAFÉ Dolce Gusto dilakukan oleh Multifortuna bekerjasama dengan sejumlah toko termasuk Best Denki, Centro, Hero, Jasons, Metro, Sogo dan Seibu. Selain itu dapat dibeli melalui online di Lazada dan Blibli.com. (red)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos