Bambang Hartono Lolos Verifikasi Caketum KONI Lamtim

img
Bakal Calon Ketum KONI Lampung Timur masa bakti 2022-2026 Bambang Hartono

MOMENTUM, Sukadana--Sejak masa pendaftaran penjaringan calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) pada 12 Agustus lalu, tercatat sudah ada tiga bakal calon yang mendaftar.

Dari tiga pendaftar tersebut, hanya satu bakal calon yang dinyatakan  dinyatakan lolos verfikasi berkas. Bakal calon itu atas nama  Bambang Hartono.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Balon Ketum KONI Kabupaten Lamtim Ariel Muhaddad Sanjaya mengatakan, ada tiga orang yang melakukan proses pendaftaran:  Ida Jaya, Bambang Hartono dan Junaidi.

"Dari tiga nama itu, hanya Ida Jaya dan Bambang Hartono yang mengembalikan dan melengkapi berkas formulir pendaftaran.Sedangkan Junaidi sampai batas waktu yang ditentukan tidak mengembalikan berkas pendaftaran, kata Ariel Muhaddad.

Setelah dilakukan verifikasi dan validasi kelengkapan berkas, balon atas nama Junaidi dinyatakan tidak memenuhi syarat, karena tidak mengembalikan dan melengkapi berkas pendaftaran.

"Untuk Ida jaya kelengkapan berkas tidak memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh panitia penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua KONI Kabupaten Lampung Timur. Sedangkan, berkas pendaftaran balon atas nama Bambang Hartono dinyatakan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan," terangnya.

Selanjutnya hasil verifikasi berkas bakal calon tersebut akan diserahkan kepada panitia OC dan caretaker KONI Lamtim  untuk dibawa ke Musorkablub. (**)


Editor: Munizar


Leave a Comment