Rekaman CCTV Dugaan Pembobolan ATM Viral, Polisi: Masih Kita Periksa!

img
Tangkapan layar rekaman cctv dugaan aksi pembobolan ATM modus ganjal.

MOMENTUM,Bandarlampung--Aksi seorang pria diduga membobol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di SPBU Pengajaran Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung terekam CCTV, Sabtu (10-9-2022) malam.

Berdasarkan rekaman cctv itu terlihat pemuda tersebut datang menggunakan sepeda motor yang parkir di samping tempat mesin ATM berada.

Mengenakan baju dan celana panjang berwarna putih, pemuda yang membawa ransel warna hitam itu langsung masuk menuju tempat mesin ATM Bank Mandiri. 

Kemudian, pemuda itu terlihat mengeluarkan sebuah alat berbentuk seperti besi panjang yang disimpan di balik bajunya, lalu dimasukkan ke dalam lubang ATM tempat keluarnya uang.

Kemudian, dia memasukkan paksa besi panjang tersebut sampai terlihat keluar beberapa lembar uang pecahan Rp100 ribu yang langsung diambil pemuda tersebut. 

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, pihaknya telah menerima informasi soal peristiwa tersebut dan segera menindaklanjuti.

"Kami sudah terima videonya, kalau dilihat sekilas modusnya seperti ganjal ATM ya," ungkapnya.

Menurut Dennis, anggota langsung melakukan identifikasi pelaku diduga bobol ATM tersebut berdasarkan rekaman CCTV yang diterimanya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos