Setelah Konsolidasi, PK Gunungsugih 'Road Show' ke Pimdes

img
Pimpinan Kecamatan (PK) Gunungsugih Rusi Hidar.

MOMENTUM, Gunungsugih--Pimpinan Kecamatan (PK) Gunungsugih Rusi Hidar bersama pengurus kader bergerak mengunjungi pimpinan desa (Pimdes) di pertengahan Oktober 2022.

Gencar bergerak ini akan menyentuh langsung masyarakat untuk mengenalkan kader terbaik Golkar Lampung Tengah (Lamteng) yang akan berjuang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Rusi Hidar menjelaskan konsep ini merupakan yang pertama akan dilakukan oleh PK yang ada di Lamteng. "Konsep pergerakan ini kita susun setelah melaksanakan konsolidasi beberapa waktu lalu sebagai komitmen kita untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024. Dimana konsep ini mungkin pertama untuk PK yang ada di Lamteng," kata Rusi Hidar, Senin (19-9-2022).

Dia menambahkan bersama unsur pengurus PK Gunungsugih akan mengunjungi Pimdes di seluruh kecamatan ini.

Nantinya yang hadir tidak hanya para kader namun masyarakat juga hadir dalam giat road show tersebut.

"Nanti kita akan mengunjungi seluruh Pimdes yang ada di Kecamatan Gunungsugih dan dihadiri masyarakat setempat untuk memperkenalkan kader terbaik kita yang akan bertarung di Pemilu 2024. Dengan begitu target menang Pemilu dan Pilkada bisa tercapai," ujarnya.

PK Gunungsugih, lanjut Rusi Hidar, harus memiliki pergerakan yang mampu diterapkan di kecamatan lainya. Kecamatan Gunungsugih merupakan ibukota Lamteng, sehingga harus memiliki strategi khusus untuk pemenangannya. 

"Kami (PK Gunungsugih) merupakan ibukota Lamteng, sudah seharusnya memiliki strategi khusus untuk pemenangan di Pemilu dan Pilkada nanti. Mungkin kami yang awal memanaskan mesin partai di unsur pimpinan kecamatan dengan konsep road show keliling mengunjungi Pimdes," imbuhnya. 

Rusi Hidar berharap unsur pemimpin kecamatan Golkar di Lamteng juga tergerak untuk melakukan hal sama atau memiliki strategi untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024.

"Kita berharap unsur pemimpin kecamatan Golkar di Lamteng juga tergerak untuk melakukan hal sama atau memiliki strategi untuk memenangkan Pemilu dan Pilkada 2024. Sejak sedini mungkin masyarakat sudah mengenal Golkar dan para kader terbaik kita," pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos