Jumat Pagi, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Seputihagung

img
Petugas evakuasi korban yang diduga mengendap penyakit jiwa tewas tertabrak kereta api.

MOMENTUM, Seputihagung -- Seorang pria yang diduga mengindap gangguan jiwa tewas tertabrak kereta api di Dusun Endangsari, Kampung Harapanrejo, Seputihagung, Lampung Tengah (Lamteng), Jumat 23 September 2022.

Berdasarkan data yang dihimpun harianmomentum.com, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 Wib.

Korban yang meninggal di rumah sakit akibat mengalami pendarahan dan luka berat itu, langsung dilarikan ke RS Demang Sepulau Raya, Gunungsugih.

“Sudah kita evakuasi. Sekarang korban berada di rumah sakit,” kata Kapolsek Terbanggibesar Kompol Tatang Maulana.

Informasi dari anggota di lapangan korban mengalami luka berat. Kedua kakinya putus dan tangan kiri juga putus. Saat ini anggota masih di TKP (tempat kejadian perkara),” terang Kapolsek.

Sementara, kata Tatang-sapaan akrab kapolsek, tidak ada ditemukan identitas pada korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Korban ini diduga mengalami gangguan jiwa atau ODGJ. Anggota berikut petugas medis dengan dibantu warga langsung mengevakuasi korban,” jelas kapolsek.

Sementara sumber di TKP menjelaskan, bahwa pria yang saat itu mengenakan celana cokelat panjang dengan kemeja hitam lis warna hijau tersebut, diduga tidak mendengar suara kereta api saat dirinya melintas berjalan kaki di pinggir rel.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti iidentitas dari korban, namun diperkirakan pria tersebut berumur 40 tahun. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos