Berani Uji Nyali! Ada Teror Hantu di Mal Central Plaza Lampung

img
Wahana rumah hantu di Mal Central Plaza Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Mau uji nyali yang memicu adrenalin, mengunjungi tempat-tempat berhantu menjadi salah satu pilihan.

Memenuhi keinginan itu, JKTGo memfasilitasi kalian yang bernyali untuk menyaksikan secara langsung keseraman Rumah Sakit Kartika yang disebut-sebut angker.

Untuk itu, JKTGo bekerjasama dengan Rumah Hantu Indonesia hadir di Mal Central Plaza Lampung, mulai 29 September hingga 30 Oktober 2022.

"Kita hadir di Bandarlampung karena banyak aspirasi untuk menyelenggarakan di sini (Bandarlampung)," kata Pendiri JKTGo, Ian Eryanto, di lantai bawah Mal Central Plaza, Kamis (29-9-2022). 

Menurut Ian, kegiatan ini merupakan yang ketujuh setelah Jakarta, Makasar serta Palu. "Lampung menjadi yang pertama di Sumatera," kata Ian.

Masih kata Ian, konsep unik di Lampung keseraman wahana rumah hantu itu hanya tingkat I. "Baru tingkat I, tapi ini yang paling seram," tambah dia.

Untuk tiket rumah hantu dengan konsep rumah sakit berhantu itu selama promo Rp35 ribu dengan normalnya Rp50 ribu. Jam operasional setiap hari yakni dari pukul 15:00-22:00 WIB.

Jadi, buat yang bernyali segera datang dan saksikan secara langsung untuk memacu adrenalinmu.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos