Camat di Lampung Tengah Diminta Berkantor di Dusun

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat melaksanakan program Bunga Kampung ke-28 di Kampung Bumiraharjo, Kecamatan Bumiratunuban.

MOMENTUM, Bumiratunuban -- Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad meminta camat di wilayahnya melaksanakan program camat berkantor di dusun.

Program tersebut merupakan duplikasi dari kegiatan serupa yang dinilai berhasil. Yaitu, Program Bupati Ngantor di Kampung atau Bunga Kampung.

Permintaan itu disampaikan Musa saat melaksanakan program Bunga Kampung di Kampung Bumiraharjo, Kecamatan Bumiratunuban, Kamis (6/10/2022).

“Kita sudah melihat dan merasakan, bahwa masyarakat kita memang membutuhkan pelayanan kita yang langsung kita jemput bola," kata Musa.

"Ini putaran terahir (program Bunga Kampung). Kalau bupati nya ngantor di kampung, saya berharap camatnya ngantor di dusun. Kita akan tindak lanjuti semua berkaitan masalah pelayanan terhadap masyarakat kita,” ujar Musa Ahmad.

Program Bunga Kampung di Bumiratunuban merupakan agenda ke-28. Dengan demikian, Bupati Musa Ahmad telah berkantor di seluruh kecamatan yang ada di Lamteng.

Bunga Kampung merupakan janji Bupati dan Wakil Bupati Musa Ahmad – Ardito Wijaya. Dinlai sebagai terobosan yang dinilai mampu menuntaskan permasalahan bagi warga di dalam menerima pelayanan dari pemerintah setempat.

Pada pelaksanaan Bunga Kampung putaran ke 28 itu juga ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng serta pelepasan balon ke udara. Yang disaksikan oleh sejumlah kepala dinas/instansi, camat, dan ratusan warga. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos