Golkar Bumiratunuban Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

img
Selain konsolidasi, Golkar Bumiratunuban dan Golkar Lamteng membagikan bingkisan untuk sejumlah anak yatim dan warga.

MOMENTUM, Bumiratunuban -- Partai Golkar Kecamatan Bumiratunubang, Lampung Tengah (Lamteng), melakukan konsolidasi untuk memenangkan pemilu dan pilkada 2024, Jumat 7 Oktober 2022.

Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Bumiratunuban Edi Yonisa mengatakan kegiatan itu dihadiri Ketua Partai Golkar Lamteng Musa Ahmad bersama pengurus Golkar Lamteng.

Konsolidasi dihadiri para pimpinan desa (Pimdes) serta pengurus Golkar Kecamatan Bumiratunuban. Juga, dari kecamatan lain dan para tokoh Kampung Bumiraharjo, Kecamatan Bumiratunuban.

Tak hanya konsolidasi, PK Golkar Bumiratunuban bersama DPD Golkar Lamteng juga membagikan bingkisan untuk sejumlah anak yatim dan cinderamata kepada masyarakat.

Edi Yonisa yang juga bakal calon legislatif (bacaleg) dapil III mengatakan konsolidasi bertujuan memperkuat barisan para pengurus maupun kader Golkar mulai dari DPD, PK, Pimdes dan seluruh simpatisan partai Golkar untuk memenangkan pemilu dan pilkada 2024.

"Konsolidasi ini merupakan untuk memperkuat barisan para pengurus Partai Golkar. Tentunya target kita di pemilu dan pilkada, Golkar wajib menang," tegasnya.

Edi menegaskan siap memenangkan Golkar di Kecamatan Bumiratunuban. "Golkar wajib menang dan saya optimis menang. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Arinal Djunaidi dan Musa Ahmad untuk kembali menjadi Gubernur dan Bupati Lamteng," katanya.

Dia menyatakan akan terus berjuang menarik simpatik masyarakat agar suara Golkar di Pemilu mendapat suara terbanyak dan kursi Ketua DPRD Lamteng bisa dinahkodai oleh caleg Golkar. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos