Ketua Golkar Lamteng Targetkan Menang Pilkada dan Pemilu 2024

img
Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad saat konsolidasi partai di Kecamatan Bumiratunuban.

MOMENTUM, Bumiratunuban -- Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad menghadiri konsolidasi ke-28 Golkar Lamteng di Kecamatan Bumiratunuban, Jumat (7-10-2022).

Kegiatan itu dihadiri pengurus pimpinan kecamatan (PK) dan pimpanan desa (pimdes) serta simpatisan Golkar Kecamatan Bumiratunuban.

Musa Ahmad yang juga Bupati Lamteng mengajak seluruh pengurus dan simpatisan Partai Golkar Bumiratunuban agar merapatkan barisan untuk memenangkan pemilu dan pilkada 2024.

Pada pemilu 2024, kata Musa, tidak ada pilihan lain bagi Golkar selain memenangkan kontentasi. "Saya menegaskan bahwa pemilu 2024 Golkar harus menang," tegasnya.

Oleh karena itu, Musa mengajak pengurus Golkar menjaga kekompakan dan kebersamaan. "Mari kita jaga kekompakan kita semua. Dengan kekompakan bapak-ibu semua yakin lah kita pasti menang," katanya.

Sementara Ketua PK Bumiratunuban Edi Yonisa menyatakan siap memenangkan Golkar di Kecamatan Bumiratunuban.

"Golkar wajib menang dan saya optimis menang. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Arinal Djunaidi dan Musa Ahmad untuk kembali menjadi Gubernur dan Bupati Lamteng," kata Edi Yonisa.

Edi Yonisa menambahkan bahwa dirinya juga terus berjuang menarik simpatik masyarakat agar suara Golkar di Pemilu mendapat suara terbanyak dan kursi Ketua DPRD Lamteng bisa dinahkodai oleh Caleg Golkar. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos