Hari Gemar Membaca, Bunda Literasi Kunjungi Kunjungi Sekolah di Gunungmadu

img
Kunjungan Bunda Literasi Lamteng, Mardiana Musa Ahmad di Gunungmadu.

MOMENTUM, Terusannunyai--Dalam rangka hari kunjung dan bulan Gemar Membaca, Bunda Literasi Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana Musa Ahmad mengunjungi SD Negeri 2 dan SMA Gunungmadu, Senin (10-10-2022).

Kunjungan itu, Bunda Literasi Mardiana Musa Ahmad, didampingi Ketua DWP Lampung Tengah Yulita Nirlan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Guntur Sosiawan, Ketua Yayasan Gunung Madu Plantation Ayu Dewi, Tim Literasi, Tim TP PKK dan Tim DWP Lamteng.

Menurut dia, Lampung Tengah telah mencanangkan Gerakan Gemar Membaca 30 menit setiap hari dalam keluarga dan peningkatan indeks literasi masyarakat.

Mardiana mengatakan Gerakan tersebut merupakan awal dari gerakan yang semestinya diiringi dengan kenyataan pelaksanaan di semua sektor.

“Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca Lampung Tengah tahun 2022 yang akan dilaksanakan Bulan November 2022,” ujarnya.

Nantinya, dilaksanakan kegiatan Gebyar Membaca dan Menulis secara serentak.

“Semoga kegiatan literasi membaca dan menulis dapat terus dikembangkan dan menghasilkan gagasan serta karya yang inovatif,” pungkasnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos