Asus Rilis Zenbook 14X Oled Space Edition

img
Jimmy Lin, Asus Regional Director South East Asia,

MOMENTUM, Jakarta--Asus kembali merilis laptop anyar dengan teknologi dan inovasi terbaru, yaitu Asus Zenbook 14X Oled  Space Edition. Laptop ini menjadi simbol 25 tahun keberhasilan di industri teknologi.

Asus Zenbook 14X Oled  Space Edition dirilis untuk menjawab kebutuhan laptop yang bisa digunakan di mana saja sesuka pengguna, bahkan di luar angkasa!

Jimmy Lin, Asus Regional Director South East Asia, menjelaskan bahwa produk terbaru tersebut adalah wujud dari komitmen Asus untuk selalu berinovasi.

Selain berfokus pada desain, fitur, dan performa, Asus juga mengutamakan fungsi dari produk yang dirilis.

Asus menghadirkan produk yang bisa digunakan oleh siapa pun, untuk kebutuhan apa pun. Setiap model laptop atau PC desktop Asus didesain untuk target audience yang berbeda-beda dengan keunggulan dan fungsi yang disesuaikan.

Jimmy menambahkan, hal itu dilakukan untuk menghadapi persaingan dengan produk lainnya. Berbagai strategi pun dijalankan, mulai dari meluncurkan beragam produk unggulan hingga menjaga setiap kualitas produk yang telah diluncurkan.

“Jika Anda mengikuti perjalanan kami, setiap tahun Asus terus mendobrak batas dengan meluncurkan produk baru dengan teknologi mutakhir,” sebut Jimmy.

Terbaru, Asus  juga memperkenalkan sebuah laptop berlayar lipat di pasar global, yakni Zenbook 17 Fold Oled . Menurutnya, kehadiran produk anyar tersebut mampu menjadi angin segar bagi Asus berkat teknologi yang mampu menunjang berbagai kebutuhan pengguna.

“Laptop ini (Zenbook 17 Fold Oled ) juga akan segera hadir di Indonesia, kami yakin ini akan menjadi tonggak baru kami dalam inovasi tampilan setelah kesuksesan luar biasa kami di Asus Oled . Dan ini akan memperkuat posisi kami sebagai merek paling inovatif di industri komputer,” ujarnya.

Asus mengungguli merek laptop lainnya lewat berbagai fitur dan teknologi yang ditawarkan. Salah satunya adalah layar Oled  yang kini hadir pada layar laptop terbaru rilisan Asus.

“Kami juga memiliki layar sentuh intuitif pada laptop model clamshell klasik kami. Fitur semacam ini akan membawa manfaat dibandingkan dengan skenario penggunaan laptop standar biasa. Dan yang tak kalah pentingnya, adalah teknologi layar Asus Oled  yang kami bawa,” jelasnya.

Ke depannya, Jimmy mengatakan bahwa Asus akan berupaya untuk menghadirkan teknologi layar Oled  di setiap segmen laptop.

Hal ini menjadi upaya Asus agar para pengguna yang menghabiskan waktu di depan layar tetap bisa menjaga kesehatan mata. Ini karena layar Oled  meminimalisasi dampak paparan cahaya biru atau bluelight.

“Kami perlu menyediakan layar Asus Oled  untuk setiap pengguna komputer karena sangat bermanfaat. Mereka mungkin tidak menyadari benefitnya sekarang, selain tampilan terlihat lebih hidup dan cerah,” jelas Jimmy.

Tetapi untuk jangka panjang, tambah Jimmy, mereka akan merasakan manfaat menggunakan laptop Asus Oled  sebagai penunjang harian mereka dalam aspek kesehatan, terutama kesehatan mata. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos