Lelang JPTP, Jabatan Kadisparekraf Paling Diminati

img
Ilustrasi

MOMENTUM, Bandarlampung--Jabatan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Lampung paling banyak diminati.

Berdasarkan data jumlah pelamar untuk Jabatan Kadisparekraf Lampung mencapai 16 orang.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemprov Lampung Nanang Trenggono, Rabu (19-10-2022).

"Semua jabatan yang dilelang ada yang mendaftar. Kalau yang terbanyak itu Dinas Pariwisata dan Ekonoki Kreatif, ada 16 pendaftar," jelasnya.

Kemudian, untuk pendaftar Kepala Biro Administrasi Pembangunan 14 orang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga sembilan pendaftar.

Selanjutnya, jabatan Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral sembilan pendaftar, Wakil Direktur RSUAM delapan orang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura lima.

Lalu Kepala Biro Perekonomian Lampung dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah masing-masing diikuti empat pendaftar.

Dia menjelaskan, secara keseluruhan total pendaftat mencapai 56 orang. Terdiri dari 35 orang mendaftar untuk satu jabatan. Sedangkan 21 orang mendaftar untuk dua jabatan.

"Pendaftar dari lingkungan Pemprov Lampung ada 47 orang. Sisanya, sembilan orang berasal dari kabupaten/kota," tuturnya.

Dia menyebutkan, untuk saat ini sedang dilakukan verifikasi berkas administrasi. Selanjutnya, hasil verifikasi berkas akan disampaikan kepada Komisi ASN dan diumumkan pada 24 Oktober mendatang. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos