Tiga Pejabat Baru di Lamteng Dilantik Bupati

img
Lantik tiga pejabat, Musa Ahmad: Temukan inovasi dan terobosan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lamteng.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) tiga pejabat di lingkungan Pemkab Lamteng, Selasa, 1 November 2022.

Pelantikan berlangsung di Aula Siger Mas Pemkab Lamteng. Dihadiri Sekretaris Daerah, Nirlan, staf ahli, Kepala Inspektorat, Kusuma Riyadi Kepala BKPSDM, Yudairi Hasan, dan sejumlah pejabat setempat.

Kepala BKPSDM Yudairi Hasan menyebutkan, tiga pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya. Yaitu, Lidia Dewi menjadi Kepala PP&KB yang sebelumnya menjabat Sekrerataris PP&KB.

Selanjutnya, Ichsan menjadi Sekretaris DPRD Lamteng yang sebelumnya menjabat Kabag Umum di Sekertariat DPRD. Irfan Toga menjadi Kepala Litbangda yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Insepktorat.

Musa berharap, para pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan dengan kondisi di instansi masing-masing. “Bagi para pejabat yang baru dilantik, agar segera dapat menyesuaikan diri dengan kondisi instansi masing-masing,” katanya.

Dia juga berpesan, agar para pejabat untuk memberikan juga menemukan terobosan juga inovasi di instansinya untuk kemajuan Kabupaten Lamteng, dan untuk kesejahteraan masyarakat.

Para pejabat, mencari terobosan juga inovasi diinstansinya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lamteng,” tegasnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos