Bupati Lamsel Ajak Jajarannya Optimistis dan Terus Berkarya

img
Pemkab Lampung Selatan gelar upacara HUT ke-66 Kabupaten Lampung Selatan dan Hari Kesehatan Nasional yang ke-58 tahun.

MOMENTUM, Kalianda -- Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengajak jajarannya untuk optimistis dan terus berkarya demi mewujudkan masyarakat yang berintegritas, maju dan sejahtera.

“Saya meminta kita harus tetap optimistis, bertekad untuk maju dan berkarya demi mewujudkan masyarakat Lampung Selatan yang berintegritas, maju dan sejahtera," kata Nanang, Senin (14-11-2022).
 
Ha itu disampaikan Nanang saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-66 Kabupaten Lampung Selatan sekaligus Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 di Lapangan Korpri Pemda Lamsel di Kalianda.

Selanjutnya, Nanang mengajak jajarannya untuk melakukan refleksi terhadap capaian dan prestasi yang telah diraih selama ini. Sebagai wujud kerja keras bersama.

Menurut dia, banyak keunggulan dan potensi daerah yang telah digali dan dioptimalkan sehingga menjadi keunggulan kompetitif yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan.

Kepada aparatur sipil negara (ASN), Nanang meminta, agar terus meningkatkan kinerjanya sehingga Lampung Selatan dapat tumbuh berkembang, berdaya saing, maju dan bangkit dengan karya dan semangat kebersamaan.

Pada bagian lain, Nanang menyampaikan penghargaan kepada segenap insan kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di Indonesia.

“Saya berharap semua insan kesehatan terus mendorong terbangunnya gerakan masyarakat hidup bersih dan sehat, mendorong masyarakat untuk memeriksa kesehatannya secara rutin, baik pemeriksaan ibu hamil, pemantauan tumbuh kembang balita, imunisasi, dan pemeriksaan penyakit-penyakit sesuai dengan siklus hidup, dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Pada kegiatan itu, Bupati Nanang dan sejumlah peserta upacara, mengenakan pakaian adat Lampung. Turut hadir, Sekda Thamrin, forkopimda, para kepala dinas/intansi, dan pegawai di lingkungan Pemkab Lamsel. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos