Dua Jurnalis Lampung Ikut Lomba Karya Tulis dan Fotografi Porwanas XIII

img
Peserta lomba karya tulis dan fotografi Porwanas XIII Malang.

MOMENTUM, Malang - PWI Provinsi Lampung mengirimkan dua jurnalis untuk mengikuti lomba karya tulis dan fotografi pada Pormanas XIII Malang, Jawa Timur, 21-27 November 2027.

Kedua jurnalis yang mewakili Lampung itu: Delima Natalia Napitupulu dari Lampung Post dan Segan Petrus Simanjuntak (Rilis.id Lampung). Delima mengikuti lomba karya tulis sedangkan Segan mengikuti lomba fotografi.

Lomba tersebut digelar pada Selasa, 22 November 2022 di tiga lokasi. Pertama, Pelabuhan Perikanan Pondokdadap, Dusun Sendangbiru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Malang Selatan, Kabupaten Malang.

Kedua, Kawasan Mangrove Clungup (Clungup  Mangrove Conservation/CMC). Ketiga, Konservasi Kawasan Penyu.

Pada Porwanas XIII, lomba karya tulis dan fotografi tesebut diikuti 19 peserta, terdiri dari 12 peserta karya tulis dan tujuh peserta lomba fotografi. Pemenang lomba yang diikuti para wartawan dari berbagai daerah di Indosnesia itu, diumumkan pada 25 November 2022.

Kepala Pelabuhan Perikanan Pondokdadap, Mufid Supriyanto menyampaikan terima kasih kepada panitia Porwanas XIII yang menjadikan Pelabuhan Perikanan Pondokdadap sebagai lokasi lomba karya tulis dan fotografi.

“Semoga dengan adanya kegiatan lomba di lokasi ini bisa mempromosikan potensi perikanan khususnya ikan tuna yang ada di Kecamatan Pondokdadap yang merupakan salah satu exportir ikan tuna ke Eropa”, kata Mufid. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos