Bupati Lamteng Janjikan Bunos bagi Atlet Peraih Emas Porprov IX

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad bersama kontingen Lamteng yang mengikuti Porprov IX-2022.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Atlet Lampung Tengah (Lamteng) diminta maksimal pada Pekan Olahrara Provinsi (Porprov) IX-2022. Dengan target, meraih posisi ketiga dalam perhelatan tingkat Provinsi Lampung itu.

Untuk mendorong semangat para atlet, Bupati Lamteng, Musa Ahmad akan memberikan bonus sebesar Rp15 juta kepada atlet yang meraih medali emas.

Hal itu disampaikan Musa Ahmad saat melepas kontingen Lamteng mengikuti Porprov IX di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunungsugih, Lamteng, Sabtu (26/11/2022).

Dia meminta para atlet yang mengikuti Porprov IX bisa berjuang secara maksimal dan membanggakan Lampung Tengah.

Di tempat yang sama, Ketua Kontingen Lamteng, Firdaus Ali mengatakan Porprov IX 2022  diselenggarakan di Bandarlampung pada 29 Nopember s.d 10 Desember 2022.

Firdaus juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah yang telah memperhatikan para atlet.

"Sehingga para atlet bisa berjuang semaksimal mungkin membawa harum Lampung Tengah. Kekuatan atlet yang dibawa sebanyak 508 orang yang terdiri dari 478 atlet dan official, 30 panitia kontingen dan visitor," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut hadir pula Forkopimda, kepala perangkat daerah, Ketua KONI dan seluruh atlet Lampung Tengah serta official. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos