Ribuan Warga Mengikuti Jalan Sehat Hari Pahlawan

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menyapa warga pada peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Kecamatan Seputihbanyak.

MOMENTUM, Seputihbanyak -- Ribuan warga mengikuti lomba jalan sehat memperingati Hari Pahlawan di Kcamatan Seputihbanyak, Lampung Tengah (Lamteng), Minggu (13-11-2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kecamatan Seputihbanyak, itu dilepas Bupati Lamteng, Musa Ahmad. Didampingi Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lamteng Adi Sriyono, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Lamteng Rosidi.

Antusias warga mengikuti lomba, terlihat dari banyaknya peserta yang memenuhi lapangan. Hal ini tidak terlepas dari hadiah yang disediakan panitia untuk pemenang lomba. Antara lain, sepeda gunung, mesin cuci, dan kulkas.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Lamteng Rosidi, sebagai Ketua Panitia Pelaksanaan Lomba Jalan Sehat, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya terhadap terselenggaranya kegiatan tersebut.

”Acara jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Pahlawan tahun 2022,” jelasnya.

Selain itu, menurutnya, jalan sehat tersebut menjadi salah satu momen untuk menjalin silaturahmi Bupati Lamteng dengan masyarakat setepat.

Sementara itu, Musa Ahmad mengapresiasi animo masyarakat mengikuti lomba jalan sehat. “Saya bersama Pemkab Lamteng mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini,"  ujarnya.

Musa mengatakan, lomba jalan sehat merupakan acara yang baik dalam memperingati Hari Pahlawan. “Dengan memperingati Hari Pahlawan, kita dapat mengingat kembali bagaimana perjuangan para pahlawan memperjuagkan kemerdekaan Indonesia," jelasnya.

Selain itu, Musa Ahmad mengajak masyarakat untuk mengisi Hari Pahlawan dengan kegiatan yang positif. Tidak hanya di bidang infrastruktur. Tetapi juga membangun kesehatan jasmani dan rohani masyarakat. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos